Head Photo for TA Article

(02/01/2019) Jakarta – Teknik Fisika Universitas Nasional mengadakan kerja sama dengan Teknik Fisika Institut Teknologi Bandung dalam hal Tugas Akhir Mahasiswa. Kerja sama tersebut sudah berlangsung sejak beberapa tahun yang lalu yang dimulai oleh adanya Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Ketua Program Studi Teknik Fisika Universitas Nasional dengan Institut Teknologi Bandung. Kerja sama berbentuk sebuah sarana dan prasarana yang didapat oleh mahasiswa Teknik Fisika Universitas Nasional yang berminat dan terpilih, untuk dapat melakukan proses Tugas Akhir di kampus Institut Teknologi Bandung dengan fasilitas laboratorium dan dosen dari jurusan Teknik Fisika ITB.

Harapan Program Studi Teknik Fisika Universitas Nasional adalah agar mahasiswa yang melakukan Tugas Akhir di ITB dapat menjadi lulusan yang bisa bersaing di dunia pekerjaan nantinya. Selain itu, dengan adanya MoU tersebut, dapat dijadikan kesempatan untuk bisa menjalin kerja sama strategis dalam bentuk lain yang akhirnya dapat menguntungkan kedua belah pihak.

Bagi Mahasiswa Teknik Fisika Universitas Nasional, yang berminat dan telah memenuhi syarat untuk melakukan Tugas Akhir di Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), silahkan menghubungi Ketua Program Studi Teknik Fisika Universitas Nasional dengan mendatangi Kantor Program Studi Teknik Fisika Universitas Nasional, Gedung Blok 4 Lantai 2, Kampus Universitas Nasional.

Penulis : Farhan Rizky Ramadhan (Teknik Fisika 2015)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.